Tuesday, October 02, 2007

Tragedi Lift

Pas maen ke BIP ma adekku kita naek lift dari lantai paling bawah barengan ma orang lain, sambil nunggu lift nyampe lantai basement aku sempet dengerin dua orang ngobrol soal lift di Rumah sakit Advent yang ada dua pintu (pintu belakang n pintu depan) trus denger cerita mereka (alias nguping hehehe), kira-kira begini ceritanya (halah kaya apa aja hehehe) :
Eh lo tau ga kemaren gue diminta gantiin jaga tante yang dirawat di Advent, mana ngedadak pula, kepaksa jam 9 malem gue cabut ke sono n betenya cowok gue ga bisa nganter, pokoknya kalo ketemu aku mo ngambek aja ma dia sambil nunjukin gaya ngulek tangannya heheeh)...pas ampe sana sepi banget rada-rada parno gitu deh n coz si tante dirawat di lantai 3 gue males donk pake tangga so naek lift aja, n betenya gue naek lift sendiri pula...mana sebelumnya gue sempet nonton the eye yang gue pinjem dari cowok gue ...mampus gue...mana tuh lift berasa lama banget naeknya kurang aja banget...mana tiba-tiba merinding disko pula...gue gak berani liat kebelakang takut ada kakek-kakek matanya bolong wajahnya pucet mo megang pundak gue iiiih amit-amit makanya gue cuman liat angka di lift sambil komat-kamit baca ayat kursi...(temennya dah mulai cekikikan termasuk aku yang dah mulai senyum-senyum dengan gantengnya)...lo tau ga tau-tau dibelakang gue ada yang nanya "neng jam berapa?" ...(wah mendadak merinding juga), langsung dong gue treak kenceng banget, untungnya kebeneran pas pintunya ngebuka langsung deh gue lari keluar sambil treak-treak "setan" n pas liat satpam gue langsung peluk sambil nunjuk-nunjuk ke lift n bilang "pak ada setan di lift" eh tuh satpam sambil senyum-senyum bilang "tenang mbak ga ada apa-apa" gue bete dong sambil ketakutan gue marahin aja tuh satpam "bapak gimana sih, saya kan naek lift sendiri masa tau-tau ada yang nanya jam berapa sekarang di belakang saya mikir dong pak" trus tuh satpam bilang "oh bapak yang itu ya mbak...disini pintu liftnya ada dua pintu mbak, jadi ga usah kaget kalo ada orang yang masuk dari pintu yang laen..."(whuahaha temen-temen tuh cewek langsung pada ngakak termasuk aku yang ikut cekikikan...eh taunya mereka langsung brenti n liatin aku, buset tengsin dong so aku mendadak sok cool eh taunya mreka malah tambah ngakak...KURANG AJAR...mendadak gak ganteng deh aku...!!!)

Ya setidaknya dapet ilmu dari mereka, ga akan kampungan kalo naik lift ya pokoknya harus liat-liat dulu kira-kira liftnya ada dua pintu or ga (pintu depan n belakang) or malah empat pintu (depan, belakang, kiri n kanan) tapi asal jangan pintu depan n pintu bawah...bisa-bisa ntar masuk BUSER dengan isi berita " seorang dosen ganteng meninggal terjatuh dari lift akibat kebodohan dosen ganteng tersebut salah mencet tombol malah tombol yang buat buka pintu bawah lift...ga banget deh...) tapi yang lebih aman si mendingan kalo mo naek lift jangan sendiri kecuali terpaksa hehehe...

No comments: