Wednesday, October 10, 2007

Nightmare

"Tadi malam aku bermimpi, mimpinya syeram syekali..." halah malah jadi dangdutan...
Beneran banget tadi malam eh subuh deng mimpi yang kurang ajar nakutin banget, gini ne ceritanya...

Ajaib mendadak dapet apartemen gratis, penthouse pula (walaupun aku takut ketinggian...) dengan fasilitas lengkap plus punya lift sendiri pula, wuih gila pokoknya ampe males keluar tuh apartemen saking mewah n komplitnya...tapi pas pindahan petugas tuh apartemen ngasih tau kalo tuh apartemen angker banget, semua jenis setan ada disitu, malahan yang masuk tuh apartemen ga ketauan nasibnya. Tapi aku ga peduliin ya paling tuh petugas sirik aja, malahan tuh petugas harusnya labih takut lagi coz setannya nambah satu (sapa hayoo...pastinya bukan aku hehehe....apaan sih?!?). Eh ternyata beneran tuh petugas ketakutan banget, makin deket apartemenku dia tambah gemeteran n malahan ampe kagak mau keluar lift, kurang ajar ga tuh...!!!

Seharian aku puas-puasin nyobain semua fasilitas yang ada (n ga ada tuh setan-setan yang dibilang ma tuh petugas)...sampai akhirnya tibalah waktu magrib, mendadak lampu jadi burem, n merinding disko pula bete banget dah...dari pada bete aku mo nyalain komputer ya setidaknya maen Diablo (game yang dari jaman aku kuliah ampe sekarang blon tamat-tamat, dasar yang maennya ganteng eh bego hehehe...)...gdubrak...!!! gila kaget baget ada anak kecil botak tau-tau keluar dari meja komputer sambil treak-treak...aaarrrggghhh....lari kesana-kemari n pake nabrak-nabrak pula...kayanya pas dia ada di bawah meja matanya kecolok ma aku gara-gara aku kirain tombol power komputer...salah ndiri...!!!

Gara-gara kebelet pipis langsung lari ke kamar mandi n langsung pipis..."aaarrggghhh kurang ajar siah...!!!" eh tau-tau dari lobang wc ada cewek keluar sambil marah-marah trus sambil ngomong lagi "nyaho teu siah sampo aing teh meulina ti jepang, mahal nyahoo, teu sopan siah...(tau ga kamu sampo aku tuh belinya dari jepang mahal tau, ga sopan kamu)"...yee lagian jadi setan bego (kelamaan di Indonesia kayanya) sadako mah keluar dari lobang sumur, lha ini dari lobang wc...???

Ngantuk, ya langsung naek tempat tidur n narik selimut...eh tiba-tiba ada yang bergerak-gerak di bawah selimut...pas aku intip ada cewek, pucet, matanya putih, rambutnya kusut pake mangap pula (yaa mirip olga yang di trans tv itu lho) kaget langsung aku tendang trus aku tarik rambutnya trus aku dorong ke dalem lift (ga tau ya..tuh lift dah terbuka dengan sendirinya) sambil bilang "elo kira aku cowok ganteng apaan, kurang ajar...!!!" eh taunya tuh cewek nabrak kakek-kakek yang ngadep tembok tuh lift...ya terang tuh kakek-kakek "katinggang" tuh cewek trus mringis kesakitan coz giginya patah kejedot tembok lift, blon sempet komentar tuh lift dah keburu nutup...ya sudah lah biarkan saja tuh cewek gatel ma tuh kakek-kakek hehehe....

Pas ngebalik ada bayangan item gede n penuh bulu, menyeriangai dengan begitu buasnya...Aarrrrggghhh...langsung call 911 (emang ada ya...???) n minta bala bantuan coz ada gorila lepas...n ga tau kenapa ajaib langsung pada dateng tuh petugas n nangkep tuh mahluk...eh tuh mahluk ga terima...ngamuk..ampe beberapa petugas terlempar kesana-kemari wuih kayak pelem day hard eh die hard lah...tapi akhirnya berkat bantuan SWAT (yang ga tau dateng dari mana) tuh mahluk ketangkep juga...sambil meronta-ronta tuh mahluk treak-treak "kurang ajar, lo kira gue gorila...lo kagak tau ya...gue genderuwo tau...!!!" yah dasar petugasnya bule semua mreka ga ngerti, tuh mahluk dibawa juga...kebayang ya ntar koleksi kebun binatang bertambah satu trus ntar dikoran muncul berita telah lahir seekor bayi goriwo hasil perkawinan gorila yang dengan teganya telah memperkosa seorang genderuwo...!!!kasian tuh genderuwo...mari kita doakan semoga dia tabah menghadapi cobaan ini...amin...

Coz kacanya pada pecah ketimpa orang-orang yang dilempar tuh goriwo eh genderuwo, aku nyari kaen buat nutupin tuh jendela coz anginnya gede banget...ya begitu ketemu kaen langsung tarik n pasang...pas narik satu kaen, ada yang treak..."arrgghh...!!!" eh taunya ada cewek telanjang jatoh telentang trus marah-marah " laki-laki durjana...saat aku hidup kau telanjangi aku dan saat aku mati kau pun masih menelanjangiku..." trus ngerebut kaen warna merah yang aku pegang sambil lari begitu saja meninggalkan aku yang bengong masih ga nyadar harus ngapain lagi...

Coz bete n blon nyombong ma temen-temen akhirnya aku call mereka semua (tuh telepon juga mandadak canggih banget baru niat dah langsung terhubung dengan semua temen-temanku) trus dengan nada yang sangat sombong dan dengan gantengnya aku undang mereka semua buat maen ke apartemenku...akhirnya mreka mau juga maen ke sini...n ga tau kenapa tuh apartemen mendadak dah rapi n buanyak banget makanan enak disana...wuih pasti anak-anak pada seneng...

Ting...nong...gojes...gojes... bel apartemenku nyala (bunyi bel yang aneh), ya udah aku bukain pintu liftnya daaan...ternyata bukannya temen-temenku yang dateng tapi malah semua mahluk yang tadi pada dah gagal mengganggu aku, ngumpul di dalam lift n penuh dendam kesumat mreka treak"BANGUNN...LO NGIMPI TAUUU...!!!"

Astaga aku kaget banget n ternyata beneran mimpi...serem ga tuh blon sempet nyombong ma temen-temen keburu bangun...!!!pokoknya ini adalah mimpi yang paling serem yang pernah aku ceritain...!!!

PS : benar-benar cerita yang aneh, ga jelas n ga penting...!!!

No comments: