Wednesday, October 24, 2007

SMS Lebaran

Seperti biasa kalo dah deket-deket ma hari raya orang mulai sibuk buat sms (apalagi beli pulsa hehehe) coz sms adalah salah satu media yang paling murah meriah buat menyampaikan sesuatu secara singkat dan jelas, biarpun ada imbasnya juga buat yang lain salah satunya adalah POS, coz sekarang dah mulai jarang orang yang mau berjuang buat ngirim kartu lebaran, beda ga kaya pas aku SMP n SMU dua minggu sebelum lebaran dah kerja bakti bikin kartu lebaran yang unik n aneh n murah trus sekali ngirim jangan tanya berapa banyaknya hehehe...selain buat minta maaf juga buat minta pujian kalo pas masuk sekolah ntar dari anak-anak hehehe...

Lebaran taun ini juga sempet nyari kata-kata yang seru di internet (asa kaingetan coz si mita minta dibuatin kartu ucapan lebaran buat bapaknya, thq ya oneng...!) dapet lumayan banyak sih n setelah sedikit dimodifikasi jadi seperti inilah ucapan selamat lebarannya (ini ditujukan buat kalian juga ya) :
"Orang bijak blg, yg keren brani mnt maaf
Ust.Jeffry blg,yg cakep mnt maaf dlan
Sy blg sy ganteng
So coz sy keren,cakep+ganteng n baek,maaf lhr & batin ya
Danang"

Wuih ga nyangka banyak yang langsung ngerespon, n dah aku kategorikan dalam beberapa kategori (nama n nomor pengirim dirahasiakan takut ada yang ngasih parsel hehehe...), yaitu :
1. Orang Sirik (inget sirik tanda setuju...!!!)
"Da, puasa itu bikin orang sadar, lha yang ini bukannya sadar malah tambah parah, gimana gw maafin lo, masih gantengan gw kale...!!!" --> lo kan ngaca ditembok ya wajar aja kalo lo ga tau kalo masih gantengan gw hehehe
"Haaa lo dah operasi plastik?kasian si ibu dong embernya abis buat operasi lo" --> masih mending pake ember, lha kamu beli ember aja ga mampu, makanya terima takdir aja kalo lo jelek hehehe
"Napa sih ga cepet tobat, jangan nambah dosa deh dengan fitnah apalagi kalo nge-fitnah diri sendiri" -> dosa dari mana lha wong saya ini kan orangnya jujur lho (hoek...!!!)
"Maafin gw jg bro,apalg kalo gw ga tega ngefitnah lo apalg dengan fitnah kalo lo itu ganteng n cakep, so mending gw jujur aja sama org laen, bnr ga bro?" -> kurang ajar siah...!!! justru lo itu penyebar fitnah tau, kembalikan nama baiku...
"Gegar otak lo akibat keserempet kebo, trus dilindes bebek n dipipisin monyet blon sembuh?waduh harus nyari obat ne...!!!" -> anjrit, siap-siap disantet ku aing...!!!
"Wajar dah mo lebaran semua setan dah siap-siap dilepas, cuman setan narsis yang satu ini mah dah kabur duluan" -> maklum lo mah setan yang ga bisa lepas dari belenggu, makanya stress
"Kl ada sumur diladang blh aku mnumpang mandi, kl ada sumur yg dlm aku ceburin lo ke tuh sumur" -> lo frustasi ya, kalah keren,cakep+ganteng n baik ma aku? yg sabar ya, jelek itu mutlak teman hehehe
"Anjrit...dosa lo yg laen gw maapin kecuali dosa narsis lo amit-amit, maapin gw jg ya" -> seperti yg aku blg coz aku keren,cakep+ganteng n baek, aku maafin kmu OK

2. Orang plin-plan (ga jelas sirik apa kaga)
"Astagfirullah, lebaran itu jangan suka nyebar fitnah, ga baek istighfar atuh kasep" -> masih ngaku kalo aku kasep hehehe...
"Gantengnya lo = jelek, kerennya lo = ga keren, cakepnya lo = ga cakep, cuman lo emang baek ok kasep" -> iyah yang penting mah masih kasep ajah
"Maafin saya juga ya orang keren,cakep+ganteng n baek, cuiiih...!!!" -> cuiiih juga
"Lo itu seru cuman kalo dah penyakit narsis lo kambuh jadi ga seru, maaf lhr & batin jg"-> yang peting ada "seru"nya lah

3. Orang pasrah (terpaksa setuju)
"Iya deh orang keren,cakep+ganteng n baek maapin saya juga ya"
"Idem kasep"
"sip"
"Abdi oge nyuhunkeun dihapunten ku jalmi keren, cakep+ganteng sapertos a'&ang"-> so sweet

4. Orang bingung (ga jelas smsnya apa)
Jmadgmajmjjmajmajmad --> halah apa pula maksudnya ???

5. Orang Autis
Sehubungan dengan permohonan maaf anda tertanggal 1 syawal 1428 H, permohonan maaf anda kami terima (syarat & ketentuan berlaku) --> hehehe syaratnya ditraktirnya harus di pizza hut, ketentuannya harus pesen yg banyak, berlaku untuk lebih dari satu orang hehehe ==> "kurang ajar siah..." yg punya sms ngamuk hehehehe

No comments: