Wednesday, February 01, 2006

Waaaaaa

Aduh baru sempet ngisi blog lagi (sok sibuk banget sih...mana ekspresinya lo kok ???) waaa akhir-akhir ini banyak yang bikin aku hepi antara lain
1. Nonton Konser 3 Diva bareng ma yayangku (Dian sastro) ya cuman beda tempat aja dian di kelas VIP aku dikelas VVIP alias at home hehehe tapi yang perlu dicatat tu konser asik n ok punya kueren lah malah kayaknya tiga diva (KD, Titi DJ n Uthe) bakalan menyaingi AB Three ...mana mungkin hehehe
2. Akhirnya punya tanah biarpun ga gede2 amat 55m persegi biarpun masih ngtang 1 juta lagi n masih harus ngebangun hiks...hiks...hiks...ga tau duit dari mana...hiks...hiks..hiks... ada mo nyumbang?
3. Gaji sebulan abis dalam 1 hari buat bayar utang dari cicilan tanah ampe cicilan citibank tidaaaaaaakkk aku juga masih bingung gmana aku hidup bulan ini (padahal mah ga setragis itu hehehe...)
4. Termos di rumah pecah so harus beli termos baru, trus gayung di rumah jatuh n pecah tapi untung masih ada gayung serep so ga usah beli lagi pengen bli baju, komik dvd dll ga ada anggaran ya nasib lah....
5. Utang kerjaan ampe sekarang blon dikerjain ga tau kapan tapi kayanya kalo blon ada surat peringatan blon bakalan aku kerjain hehehe...asal jangan sampe surat pemecatan aja amit-amit
6. Smua alamat email di address book aku ilang sumpah bingung harus diapain bete
7. Nilai anak-anak SI rusak so bakalan banyak yang ga lulus bete
8. n masih banyak trouble2 yang laen bete
9. Kmaren bakar kepiting n ikan asin peda (ga takut formalin tuh) nuikmat pisan
eh lupa MET TAHUN BARU ISLAM 1 HIJRIYAH 1427H wish de best 4 dis year amin
10. Ga ada ide lagi......

1 comment:

Anonymous said...

Hihihi, hebat ternyata om, tuan takur :D

btw, knp suka sekali sm Dian Sastro ya?