Saturday, February 04, 2006

Minggu yang aneh

Emang minggunya yang aneh ato akunya yang emang tambah aneh??? Dasar aneh...

Pengen liburan tapi kerjaan blon ada yang dikerjain so hasilnya numpuk smua ntar pas deadline mampus ngerjainnya toooooolllloooooooong....Kayanya ntar kalo dah beres balas dendam DUFAN wait 4 me....

Sempet semangat ngoreksi nilai ya ampun ternyata rusak n bahkan lebih rusak dari yang sebelumnya gosh why dis happen 2 me n 2 them what should i do help me...!!! bongkar sana-sini ga dapet juga rumus yang bagus buat ngebantu mereka kecewa coz mungkin cara ngajarku kurang bagus n kurang bikin mreka ngerti or mungkin dasar merekanya aja yang kurang latihan (sedikit pembelaan diri hehehe) so aku harus mikirin ulang gmana caranya ngajar semester depan yang bisa bikin mreka dapet hasil yang lebih baik lagi n tidak mempersulit dosen lain kalo ngajar mreka lets think 2gether (ih kacau deh bahas inggrisnya TOEFLnya dapet brapa sih???)

Banyak yang pengen dibeli tapi duitnya ampun...so bulan ini aku harus super ngirit smoga ada rejeki nomplok...amin

Kmaren pulang lewat jalan tol cipularang versi aku alias lewat sawah (eh btw sedikit info aku tiap hari pulang pergi lewat sawah belakang kampus coz lebih deket n lebih enak ya kecuali kalo lagi musim hujan n lagi musim tanam ga mungkin lewat sana...tau kan lumpur dimana-mana) jalanan dah gelap n aku jalan rada cepet2 coz takut ketemu mba kunti hiiii tiba2 blesek MAMPUS ternyata ga cuman cipularang asli yang amblas cipularang versi aku juga ikut amblas masuh deh kakiku ke dalam lumpur bete n yang lebih betenya lagi pas aku angkat sendal gunungku yang sebelah kanan tiba2 menghilang tertelan lumpur BEGOOOOOOOO so dengan bersimbah darah dan penuh peluh di tubuh kucoba mencari didalam lumpur tersebut gosh akhirnya dapet juga syukurlah...kulanjutkan perjalanan dengan lebih berhati2 lagi tapi BEGOOOnya lagi kejeblos lagi di lumpur ee sekarang yang sebelah kiri tapi untungnya sendal gunung kesayanganku tidak menghilang untunglah pula tidak ada cewek cakep lewat kalo ada tengsin pliz deh ah orang ganteng keren cool kaya aku bisa seBEGO itu kecemplung di sawah (walau pun sudah terbukti hehehe) pas sampe di rumah diketawain dikiranya aku part time ngebajak sawah dasar nasib...

Pagi2 pas mo ngampus WHAT ternyata sandal gunungku berubah bentuk yang tadinya mirip sendal butut sekarang mirip bongkahan lumpur kpaksa deh nyuci dulu tuh sandal emang nasib buruk ya apa mo dikata....

Mungki Allah menegurku supaya bisa bangun lebih pagi n ga ninggalin "lagi" sholat subuh Astagfirullah smoga besok bisa bangun lebih pagi n sholat subuh amin...

No comments: