Thursday, February 16, 2006

Ampun...!!!

Malam minggu kmaren (12/02/2006) janjian jam 4 ma yeni buat bli kado MnM (Mita n Mety sobat kembar aku) tapi aku ngaret 1 jam coz keasikan milihin DVD bajakan di kota kembang hehehe sori yen heheh tapi aku dapet balasan coz ngebiarin si yeni bengong dengan jeleknya nungguin aku yang keren ganteng imut lucu cool n ga ada duanya ini, yaitu....pas malem jam 01.30an setelah cape ngecekin anggaran dengan penuh semangat pengen segera lompat ke tempat itdur trus bobo dengan kerennya...taaaaaaaaaaaaaaapppppppppiiiiiiiiiiiiiiiiii langsung aku kehilangan semangat bobo yang ada pengen marah nguamuk bete abiz coz ternyata si kucing edan sinting gendheng error dst itu beol di atas tempat tidurku deket ma guling kesayanganku hiks...hiks...hiks... so kpaksa deh menyingkirkan dahulu e'e' kucing (yang sekarang aku kasih nama demon cat) ku masukan ke dalam amplop coklat trus ku simpan ditempat sampah (bagi yang menemukan n membuka amplop tersebut selamat anda mendapatkan e'e' demon cat yang edan sinting gendheng error dst ha...ha...ha...) trus ngerendem sepre yang baru sehari aku pake tapi untungnya guling kesayanganku ga kena radiasi Alhamdulillah...

senin (13/02/2006) i don't like monday buat satu semester ini coz aku dapet kelas mulai dari jam 7 pagi bete males bangun hiks...hiks...hiks... tapi apa mau dikata so dengan semangat untuk tidak segera beranjak dari tempat tidur aku pergi ngampus tanpa sempat sarapan dulu sampe dikampus aku langsung membeberkan rencana "kekejaman" aku mengajar selama satu semester ini he...he...he... trus bareng riex ke kota kembang nemenin dia nyari DVD n ternyata dari sabtu kmaren DVD Naruto 141-170 dah keluar dan aku ga nyadar tiiiidaaaaakkk n sedihnya pas senen smua counter DVD di sana dah pada keabisan oh gosh why dis hepen 2 me balik dari kota kembang mo distop ma polisi tapi kita kabur ngebut tanpa ngeliat ke belakang masuk gang menghindari kejaran polisi alias "Rampok berseragam coklat" dan sukses tidak ditilang he...he...he...masuk selasih makan2 coz hari MnM ULTAH Met ULATH yaaaa....sayangnya balik dari selasih aku langsung kena panas dingin (dah kerasa sih ga enak badan dari siang bete). Ampe dirumah dapet surprise adeku bawa anjing yang lucu masih kecil item abis gemiesin deh hehehe tapi semaleman tu anjing (yang dah dikasih nama angel coz dia musuhan sama si demon cat yang edan sinting gendheng error dst ) berteriak-teriak kaya dipelem horor n adeku ga bisa tidur he...he...he... rasain lu....

Selasa n Rabu (14 n 15/02/2006) mo bikin handout tapi ga dikerjain juga coz ada yang bimbingan n abis itu diajakin jalan padahal mah lagi ga enak badan ya maklum boring abis apesnya lagi di jalan keujanan basah kuyup kena banjir di braga (masa jalan braga bisa banjir aneh banget) yah dasar nasib akibatnya flu yang aku derita sejak hari senin tambah parah bete

Kamis (today 16/02/2006) kepaksa negrjain handout dengan ditemani hidung yang meler bete tapi alhamdulillah beres juga walaupun ga tau isinya ancur apa kagak hehehe (buat mahasiswaku i'm sori coy) n ditambahin bete coz Turbo C++ yang aku punya error mampus pokoknya sebelum hari senin besok aku harus berjuang mencari installer Turbo C++ help meeeee

No comments: