Friday, February 24, 2006

?!?

Aku dah beres baca kambing jantan 2 bulan yang lalu babeh ampe marah2 coz aku ketawa pas berita sedih dibilangnya ga respect ma penderitaan orang lain tapi bukan itu masalahnya buku ini yang bikin aku gila hehehe n ga tau napa hari ini penasaran banget pengen liat blog aslinya eee taunya si yang punya blog dah putus hubungan duluan gaman seh aku terinspirasi buat ngisi blogs lagi gara2 dia ee malah dia dah putus hubungan ma blogs hehehe tapi yang lumayan menggembirakan katanya dah putus ma kebo so lumayan lah sapa tau kebo mau ma orang kaya aku hehehe (eh kebo anak orang kaya kan??? kalo ga rugi saya hehehe) what eper lah sedikit seneng nambah koleksi temen n salah satunya ya kambing jantan ini (biarpun sepihak n aku 10000000000% yakin dia ga tau aku masuk koleksi temen dia so manusia selundupan di friendsternya dia hahahaha

ya tapi ga apa2 lah aku dah kadung ngisi blogs lumayan dari pada nulis di buku (kaya cewek aja tapi kalo cewek kaya sih mau) n ngetik di komputer ngurangin space harddisk kan lumayan bisa diisi ma koleksi hentaiku hehehe pokoke blogs aku jalan terus hehehe

Tapi sekalian sekarang aku juga mo ikutan prihatin ma kejadian yang dah berlangsung akhir2 ini diantaranya :
1. Turut berduka cita buat korban bencana alam di indonesia maupun di luar negri...INGET jangan ngerusak alam lagi ga bosen apa ma banjir n longsor, n jangan lupa bersyukur atas segala hal yang telah dilimpahkan-Nya buat kita.
2. Turut berduka cita buat korban flu burung hal ini mengingatkan kita buat menjaga kesehatan n lebih bertanggung jawab ma binatang peliharaannya n semoga ga ada pemusnahan unggas di daerah rumahku kalo ga ntar ayam jago, ayam mbok, ayam kuluk, ayam kate m anak2nya harus dibantai juga GAAAAAAAAAAAAAAA REEEEEELLLAAAAAAAAAA
3. Selamat buat para penyelundup narkoba di bali atas hukumannya makanya aku bilang juga apa jangan jualan yang ngga2 deh
4. Selamat buat para koruptor yang bebas semoga anda segera mendapat balasan atas apa yang telah anda lakukan selama ini
5. Ga tau harus bilang apa buat yang rumahnya digusur ya setidaknya diberi kekuatan iman n segera dapet rumah yang baru yang insya Allah ga bakalan kena gusur "lagi"
6. Ikut bete ga terima ma pemuatan kartun Nabi Muhammad (biarpun aku blon liat kaya apa) ampun orang se mulia beliau gitu kok ya tega ( tapi kalo dah baca buku perjumpaan dengan iblis terbitan lentera aku jadi tau kenapa hal ini bisa terjadi) semoga yang membuat n memuat diberi pencerahan kalo ga cerah juga diberi balasan amin
7. Ikut ga suka ma demonstrasi yang berujung pada kekerasan coz (setelah baca buku perjumpaan dengan iblis) hal itu sama aja bikin iblis seneng...moga2 iblis ga bete baca blog ini hehehe
8. Mendukung pemboikotan freeport di papua n mendukung TNI mempertahankan tanah air tercinta dari negara2 yang berniat mencaplok (kaya burung aja) bagian dari NKRI biarpun cuman secuil hadapin dulu TNI awas lo...
9. Dah kehabisan ide mo ngapain, mo nulis apa, mo makan apa mboh ga tau lah

No comments: