Tuesday, April 07, 2009

PIIIILIIIIIIIIH SAAAYAAAAH...AJAAH...!!!

Sodara-sodara, sebagai mahluk narsis, saya tidak mau kalah n ketinggalan mahluk-mahluk lebih narsis yang laen, yang sudah majang foto-fotonya dihampir semua sudut, sampai-sampai saya bingung, ini iklan sedot WC apa caleg ya...???

Tapi saya tidak akan menempelkan foto-foto saya seperti mereka, bukannya kuatir kalo dikira gambar mobil sedot WC, tapi saya jauh lebih kuatir kalo nanti banyak yang histeris melihat wajah saya...

YAng saya lakukan adalah memanfaatkan teknolohi eh maksudnya teknologi yaitu internet...dengan cara mendownload banyak komik untuk dibaca dikala saya stress dengan tugas-tugas kuliah...eit tenang dulu sodara-sodara, bukan itu yang saya mau sampaikan disini, saya hanya ingin agar sodara-sodara tambah yakin dan mantab alias mantap memilih saya. Berikut ini adalah visi, misi dan program kerja saya :

Visi
Pengen dapet gaji guede tapi kerjanya dikit, bisa sambil tidur malah

Misi
Menguntungkan diri sendiri dan ya kalo kepepet mah ngerugiin orang laen tapi jangan sampe tuh orang merasa dirugikan

Program Kerja
1. Saya akan naikan harga SEMBAKO
2. Saya akan naikan harga BBM
3. Biaya pendidikan, rumah sakit dll akan saya buat mahal
4. Pengangguran akan saya tambah
5. Ga akan ada swasembada pangan
6. Banjir dimana-mana
7. Kalo ada bencana, akan saya datangi buat cari muka
8. Orang miskin akan saya tambah, dan orang kaya akan saya buat miskin biar ada pemerataan
9. Utang Luar negri sebisa mungkin harus ditambah sebanyak-banyaknya
10. Korupsi ga usah diberantas, apalagi kalo saya dapat jatah

Ayo sodara-sodara, pilih saya, karena saya tidak seperti caleg yang laen yang obral janji, coz kalo sampe mereka ingkar janji anda yang kecewa tapi kalo sampai mereka tidak ingkar janji, ya sukur deh...
Bandingkan dengan saya sodara-sodara, kalo saya ingkar janji anda semua pasti akan jauh lebih bahagia, tapi kalo saya menepati janji, sodara-sodaratau kalo saya tidak ingkar janji..dan sudah siap dengan akibatnya.
Ayo sodara-sodara dukung saya caleg paling ganteng dari Partai Kumaha Karep Aing Weee (PKKAW). Ingat tanggal 9 April ini anda tidak usah bingung dan pusing mencari foto or nama saya, coz ternyata partai dan nama saya tidak tercantum dalam daftar caleg dikarenakan kertasnya ga cukup...
Jadi sodara-sodara tidak perlu kecewa atau sedih karena masih banyak caleg laen yang punya program kerja suama banget dengan program kerja saya, oleh karena itu sodara-sodara hati-hatilah anda dalam mencontreng, pastikan dulu tuh caleg emang layak dan pantas jadi untuk anda contreng.
Ingat sodara-sodara jangan golput, nanti suara anda bisa dipake ma orang yang tidak bertanggung jawab. So anda tetap harus mencontreng, seperti saya nanti, biarpun nama saya ga tercantum disitu saya tetap akan mencontreng smua partai yang ada biar tidak ada partai yang sirik dan biar kartu suara saya tidak digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
Mari sukseskan PEMILU, kalo jagoan anda kalah, kagak usah demo or marah-marah, pasrah aja, coz emang itu udah nasibnya, lagian anda cuman bakalan dapet cape,coz tuh orang juga belum tentu bakalan ngebalas kebaikan anda kalo dah duduk jadi anggota dewan, abisnya kan di DPR enaknya itu buat tidur...!!!
Tapi semoga yang sekarang sudah tidak begitu lagi...!!!

Apatis banget ya gue...!!!

No comments: