Monday, April 27, 2009

Idiiioooootttt...!!!

Aaarrrrrgggg....!!!

Bad Monday...

Tau napa, hari ini beres solat subuh kok bawaannya pengen tidur lagi padahal aku ada jadwal ngajar jam 7. Alhasil begitu nyampe kampus mendadak diserang mules n langsung buru-buru ke WC buat "setor" n akibatnya telat masuk kelas...

Trus pas di kelas ga tau napa juga mendadak ga mood, tapi berusaha untuk menjelaskan materi yang emang "njelimet", rada hopeless ngeliat tampang bahagia anak-anak ndengerin penjelasanku, blon lagi ditengah-tengah si oneng ngedadak call minta dicariin bahan buat karya tulisnya dia, blon beres dia ngomong dah aku cut....beteeee...!!!

Trus gara-gara muales banget kuliah ke ITB, jadinya aku call IEDUC buat ngambil tes TOEFL hari ini, dan dengan suksesnya telat ampe sana, tapi untung baru mulai.

Pas Listening aku dengan sabarnya nungguin ada suara dari tape, taaapiii kok ga ada sedikitpun suara yang muncul dan yang lebih anehnya orang-orang yang laen pada sibuk ngerjain, gosh curiga mendadak budek, panik, bingung, sutresss masa aku dikutuk ma dosenku di ITB jadi budek gara-gara ngabur kuliah...tidaaaaaakkkkk...!!! Aku tobat, ampuni aku dosenku, jangan kau buat aku budek.

Dari pada meratapi nasib aku sok dengan pinternya "nebak" jawaban. Ga berapa lama, pengawasnya dateng trus neken tombol stop tu tape n ganti ma kaset yang baru, trus neken tombol play lagi n ga beberapa lama kedengeran suaranya...horay ternyata aku ga budek, tapi emang kasetnya aja yang bermasalah...dan emang gara-gara telat jadi ga tau kalo mreka emang disuruh ngerjain bagian writing sambil nunggu ganti kaset yang baru, goblooookkkkk....!!! Tapi penderitaanku ga brenti ampe disitu, setiap ada dialog mendadak ngeblank n baru connect pas muncul pertanyaan...mampussss...!!!

Section Writing and Structure (bagian yang paling aku ga suka dari test TOEFL), kagak konsen juga, n nyambung ke Section Reading, ga konsen-konsen, malahan sibuk mikirin, "ini apa artinya...???". Hopeless lagi daah...

Ga perlu nunggu lama, akhirnya score TOEFL ku keluar, dan shock coz cuman dapet 470, anjriiiitttt masa ngedrop ampe lebih dari 30 point dari scoreku sebelumnya, idoooottt....!!!

Pasrah n dah ga minat buat ngulang lagi, aku pake aja buat ngajuin beasiswa (biarpun yakin pasti yang nyaring tuh beasiswa bakalan muntah-muntah, ngeliat score TOEFL ku), pasrah aja, biarpun harus optimis ga akan dapet, tapi rejeki sapa yang tau siih...

Curiga kadar idiotku bertambah...tyulung-tyulung...!!!

No comments: