Wednesday, February 20, 2008

Stupid Thing di Esia Center

Bheu dah lama ga posting ne, padahal yang mo di-post banyak cuman males ngetik n akhirnya lupa hehehe....

Kejadian ini dah lumayan lama sih cuman malunya ga ilang-ilang ampe sekarang...

Ceritanya ne ga tau napa Esia punya ku ga bisa call atau sms keluar, cuman bisa nerima mulu, padahal pas aku cek pulsanya masih banyak...Bete deh...mana mendadak IM3 ketularan lagi...

Sooo dengan semangat 45 dan amarah yang menggebu-gebu pergi donk ke Esia center (or apalah namanya itu) di BEC n seperti biasa antriannya Naudzubillah, amit-amit deh, aku dapet nomor jauh banget kayaknya ampe 80 nomeran gitu jaraknya...yah sambil ngisi waktu keliling-keliling di BEC liat-liat HP model baru n coba-coba n nanya-nanya ya gayanya kaya yang punya duit n mo ganti HP hehehe....

Dah 1 jam, nyoba turun ke bawah eh ternyata masih jauh, ya udah maen ke tempat komik di sebelah BEC (lupa namanya) baca komik deh disitu n ga lupa pasang alarm biar ga kebablasan...1 jam kemudian balik lagi ke sana masih jauh juga nomornya trus balik lagi ke tempat komik trus balik lagi ke BEC. Coz dah males kepaksa nunggu coz kebeneran ada kursi kosong, Dian Satro lewat kayaknya aku cuekin coz ne kepala dah panas n pengen marah-marah...

Akhirnya dapet giliran juga, si mas yang jaganya keliatan dah cape banget blon sempet dia ngomong aku dah nyrocos complain, trus tuh mas-mas dengan bijaknya ngecek di komputer trus dia bilang "mas masa aktifnya dah habis , makanya ga bisa telepon n ngirim sms".

Wah aku tambah marah "apaan lha wong pas saya ngecek masih ada kok"

Tuh mas-mas ngomong lagi "Oh itu masa tenggangnya yang masih ada mas"

Aku ngotot "gimana sih beneran masih ada " (sambil mikir kayaknya aku yang salah deh...)

Tuh mas-mas ngeliatin aku (kayaknya dia mikir ne orang goblok banget ya...or baru punya HP tapi dah belagu) n ngomong lagi "Oh mas masa tenggang n masa aktif itu beda, kalo ma..."

Blon sempet dia beresin ngomongnya, aku dengan pede n gantengnya ngomong "Eh salah ya mas, haaaaa saya mikirnya baru kemaren beli pulsanya n sisanya masih banyak...ya udah deh saya beli pulsa aja di sini" (Anjriiitt gobloooook malu-maluin aaarrrrrggghhhh...!!!) kadung malu jadinya aku beli pulsa yang 50rebu di situ padahal kan lebih murah di luar, trus dah beres dengan santainya aku keluar dari sana (padahal pengen buru-buru ngacir, kurang ajar....)

Setidaknya aku dapet pengalaman n pengetahuan sebelum protes cek ulang se-detail-detail-nya n selalu inget masa tenggang itu beda sama masa aktif, trus kalo ga bisa call n sms padahal pulsanya masih banyak artinya jangan marah-marah n maki-maki pegawai tuh provider, trus kalo ada masalah ma esiaku n ketemu tuh mas-mas lagi harus bawa n pake topeng power ranger biar ga ketahuan kalo aku orang goblok yang marah-marah gara-gara ga bisa bedain masa aktif n masa tenggang....(Anjrit goblok....)

Btw kalo ketemu orang yang pake topeng power ranger di BEC itu bukaaaan akuuuu huoooooo....!!!! (nha gini ne kalo dah error)

No comments: