Thursday, January 04, 2007

Pujian tak terduga di awal Tahun

Rabu kemaren , setelah makan2 merayakan ulang tahun Yayasan Widyatama yang ke 34 (selamet ye Yayasan Widyatama)... sempet bete ngeliat para pegawai yang kaya blon dikasih makan seminggu n baru dilepas dari kandang langsung nyruduk n nyerbu tempat makanan yaiks...memalukan..(sebenernya sih bete gara2 kesalip aja...!!!) so dari pada lebih bete mending ngasih selamat kepada para penggede Yayasan...sekali lagi selamat...

Pas dah balik ke Ruangan, gara2 aku ngomong apa gitu tiba-tiba mbak ina yang terkenal kalo ngomong suka apa adanya bilang..ih kamu kaya Cristian Sugiono...what...??? Sumpah ga nyangka dia bakalan muji aku (btw Cristian Sugiono sebenernya kalah ganteng sama aku, tapi kapan lagi dipuji mirip artis soo artinya aku punya bakat jadi artis juga kan...???) n terdengar benar-benar tulus dan jujur....

Tapi setelah aku perhatiin lagi ternyata mbak Ina kelilipan Mouse...lha mouse ko bisa menclok di mata itu bagaimana ceritanya... tapi kalo dipikir-pikir dulu juga pas jalan ada cewek-cewek yang lucu-lucu n imut-imut n boing-boing (hehehe nonton Gash Bell dulu ntar kalian tau apa maksudnya...) trus mereka bilang"eh itu liat cowok lucu n ganteng...eh boleh knalan ga...???" aarrghh pas diperhatiin ternyata tuh cewek2 pada kelilipan Bis Damri...lha kok bisaa.....hiks...hiks...hiks...Dunia memang Kejam teman...!!!

PS : Buat Almarhum P'Didi met jalan semoga diterima di sisi-Nya amin.

No comments: