Tuesday, January 30, 2007

Pertanda Baik & Pertanda Buruk

Pertanda Baik sekaligus pertanda buruk pertama
Hari Sabtu (27/01) dan Minggu(28/01) kemaren aku dipaksa harus bangun pagi, demi 2 stasiun TV di Indonesia. Hari Sabtu buat Trans& Trans 7 n hari Minggu buat MetroTV.

Pertanda baik kedua
Sabtu puagi banget (padahal baru jam 6 pagi) dah cabut dari rumah demi ikutan seleksi Broadcaster Developer Programnya Trans corp. kbeneran si mbrot juga cabut buat sekolah, yaa sekalian ngikut ampe bawah lumayan ngirit ongkos n tenaga...trus langsung dapet angkot pula...biasanya waktu yang diperluin buat ke Sabuga tuh 25-30 menit ee dengan menggunakan angkot ledeng yang ini cuman perlu 15 menit

Pertanda buruk kedua
Ne supir nyetir kagak karuan salip sana-salip sini trus kalo brenti mendadak, aku yang duduk diujung belakang secara ajaib bisa pindah ke tengah...ruarr biasa...trus ada penumpang naek blon juga duduk langsung tancap gas, sampe2 ada yang jatuh ngejengkan di deket kakiku..arrggh...!!! untung pake celana coba kalo ga...?!? (emang ngaruh ya???) sempet cengegesan menertawakan penderitaan tu orang yang sudah telentang dengan indahnya di angkot + pake acara nge-rap marahin tuh sopir yang makin semangat tancap gas....TIBA-TIBA...tuh sopir kampret brenti mendadak gara-gara ada nenek-nenek yang mo naek...terang aja isi angkot bergelimpangan di dalem...included me...yang sekarang jatuh telentang di deket kaki orang yang tadi aku ketawain...(kualat-kualat...!!!) giliran aku yang manyun...coz mo ikutan nge-rap ee malah penumpang yang laen dangdutan...TIDAAAKKK...!!!

Pertanda baik ketiga
Masuk ke Sabuga lancar n kagak ngantri lama-lama...ga seperti kata orang-orang yang pada bilang mirip kaya antrian mo audisi Indonesian idol or AFI

Pertanda buruk ketiga
Trus duduk di bangku paling depan coz ga bawa kaca mata buat liat ke layar, tapi disuruh pindah ke tribun coz bangku yang di bawah buat yang telat, ya udah deh pindah ke tribun...tapi 10 menit kemudian disuruh pindah lagi ke bawah ya udah pindah lagi...trus ga lama kemudian suruh ngisi bangku kosong di depan ya udah ngikut (coz yang nyuruh cakep n lucu...coba kalo ga aku bakalan nyanyi punk dangdut) n trus pindah lagi...trus pindah lagi...arrrggghhh akhirnya perpindahan dihentikan daaann setelah diselidiki dengan seksama ternyata aku kembali lagi ke kursi tempat pertama kali aku duduk...yee jadi sebenarnya apa maksudnya ini...???

Pertanda buruk keempat
pas tes kepaksa cengar-cengir sambil ngerjain soal coz ga tahan pengen pipis, padahal sebelum tes dimulai dah dikasih kesempetan tapi kenapa pas tes dimulai baru berasa, mana ga pake pempers lagi, mampus...!!!

Pertanda buruk kelima
Beres tes mo keluar susah coz pintu keluar dah dijejali sama mahluk-mahluk yang juga pada pengen ikutan tes, muter sana-muter sini kagak jelas, trus liat ada tangga ke atas ya udah naek deh, trus nyoba ngikutin jalan yang ada...fyuh akhirnya bisa juga keluar...

Pertanda buruk keenam
Minggu juga harus puagi banget coz jam 5.30 harus dah berangkat ke MetroTV...brangkat dari rumah no problemo naek motor pas sampe tanjakan dengan sadisnya tuh motor matek...kurang ajar... kpaksa harus ganti ojeg, aku sabar menanti tanpa brani ngeliat ke belakang coz gelap banget mana sendiri pula...ga lama ada dari kejauhan kaya ada motor mo lewat, dengan senyumanku yang mematikan aku ngarep moga-moga ojeg, taapii...tuh motor malah tancap gas tanpa mau ngeliat ke aku...jangan-jangan...dari pada ketemu yang nggak-nggak nyoba nyari tempat yang rada terang..ga lama baru ada ojeg yang mo brenti...(oo pantes ternyata mreka pikir aku setan penunggu kebon...kurang ajar) akhirnya niatnya sampe kampus jam 5 ee malah jadi jam 5.25 untung kagak ada yang protes...

Pertanda buruk ketujuh
Ternyata di kampus terjadi kepanikan coz p'masno sopir kampus blon dateng juga, na lho...?!? akhirnya dengan penuh keberanian dan berbekal GPS yang masih tersimpan dengan indahnya di toko, kita jurit pagi nyari rumah p'masno, setelah nanya-nanya akhirnya sampe juga...dan ternyata p'masno dengan biadabnya BARU BANGUN...!!!astaga...(btw untung juga coz kalo ga aku yang bakalan dengerin lagu rap dari yang laen), trus secara membabi buta kita balik ke kampus trus ngambil konsumsi yang telah tersimpan dengan indahnya di dalem mobil trus dibagiin deh ke anak-anak di bus...pas mo brangkat anak-anak TI minta nunggu bentar coz ada temennya yang masih di jalan, katanya sih deket tapi kok ga dateng-dateng??? Ya udah dari pada ga ada kejelasan kita brangkat aja trus tu anak kita suruh ngejar bis sampe dapet...pas dah sampe metro aku tanyain tu anak keangkut ga, ternyataa...bis dah sampe purwakarta ee dianya baru sampe pahlawan plis deh...
Pas sampe MetroTV aku amaze bgt,disana buanyak patung cewek yang kalo anggota DPR liat bakalan dimasalahin coz melanggar APP, tapi masalahnya tu patung emang artistik baget (btw artistik tuh apaan sih???) sampai tiba waktunya take gambar alias shooting, anehnya kok harus latihan dulu mulai dari tepuk tangan ampe ketawa trus krunya ga bosen-bosen bilang ekspresinyaaa maaannaaaaa...!!! ampun...Alhamdulillah akhirnya ikut juga n jadi tau gmana seh proses produksinya,ternyata ga enak ya kerja di TV

Pertanda buruk kedelapan
Beres shooting tangan kapalan coz kebanyakan tepuk tangan, muka kram coz harus ketawa-ketiwi ga jelas n bertingkah yang aneh...ngga banget lah...

Pertanda baik keempat
Malemnya pas nonton ARRRGGGHHH...!!!ternyata aku guanteng juga ya...!!! Kalo mo minta foto n tanda tangan hubungi saya aja ya + kalo mau ikutan fans clubnya aku ayo gratis....he...he...he...

Pertanda buruk kesembilan n yang paling parah
Setelah disurvei ternyata 99,999999999% penduduk Indonesia protes dengan rencana pendirian fans clubnya aku, cuman 0,000000001% yang setuju itu juga aku sendiri + orang-orang yang "kepaksa" setuju di bawah ancaman kelulusan mata kuliah n dari pada didemo rencana tersebut harus segera dicegah dengan cara ngawinin aku ma Dian Satro...Namun ternyata jauh lebih banyak orang yang protes n ga setuju n bakalan ngelancarin serangan bom bunuh diri salah satunya adalah Dian Sastro sendri...demikian headline news kali ini sampai jumpa satu jam mendatang...YIUK...!!!

Kesimpulan
Tidak ada kesimpulan yang bisa diambil coz yang bikin postnya aja bingung...Cape deh...!!!

PS : Akhirnya tes Trans ga lolos, syukurlah Trans ga ngelolosin aku coz kalo ga bisa-bisa banyak orang trans yang jadi gila gara-gara ada aku he...he..he... thx buat kesempetannya n salut buat smua kru Trans masih muda tapi ruaarrrr biasa, smoga visi n misinya bisa diwujudkan jadi TV Indonesia yang bisa Go International cayoo...!!!

No comments: