Monday, January 15, 2007

EFEK Hi...Hi...Hi...!!!

Hi...Hi...Hi... tau kan...ketawa seksi ala tanti titi (panggilan sayang kita buat Kuntilanak...!!!) adeku si mbrot (Anak yang gemuk n suka kentut) dapet tu ringtone dari A'a Belakang...ya lumayang lah buat dijadiin alarm...

1. Efek Kesatu
Seperti biasa sholat Magrib dulu di kampus baru pulang, n seperti biasa juga pasti lewat sawah...Tau lah kalo lewat sawah tuh jalanya gelap ya cuman ngandelin cahaya bintang n bulan...(romantis buanget...!!!...Hoekk) aku jalan dengan santainya sambil ngeliat jalan di depan (n ga minat buat liat kiri-kanan apalagi belakang...) tiba-tiba...Hi...Hi...Hi...Alarm di HP bunyi sumpah kuaget n merinding buanget...(dah tau penakut masih nekat aja pake tuh ringtone...) tapi yang lebih ngagagetin lagi, dari arah belakang ada 3 orang yang tau-tau nyeruduk trus lari kebirit-birit ngeduluin aku... ya udah coz aku orangnya setia kawan aku juga ikut lari aja ma mreka...trus pas dah sampe perumahan dengan napas ngos-ngosan kita istirahat dulu bentar...trus orang-orang di tuh perumahan pada nanya "Ada apaan sih...???" Tiga orang yang kebirit-birit tadi sambil ngos-ngosan ngomong "ada Kuntialanak ketawa di sawah...!!!" wuiii...semua orang tanpa dikomando langsung pada masuk rumah...trus tiga orang yang lari kebirit-birit tadi nerusin jalannya mreka...tinggal aku yang cengo, bengong ga jelas...
tiba-tiba...HPku bunyi lagi...HI...Hi...Hi... Ga tau napa tuh tiga orang yang tadi dengan hati senang dan riang, langsung melanjutkan larinya dengan kebirit-birit...ASTAGA...!!! Alhasil efek dari lari-lari ga jelas n kebirit-birit menyusuri sawah, aku pulang sambil cengar-cengir mirip kaya orang kesambet....!!!

2. Efek Kedua
Ya seperti biasa lagi pulang malem, jalan kaki n lewat sawah. Pake jaket Kebesaran Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMATIF) Universitas Widyatama...yang memang kebesaran abisnya dulu ga dapet yang ukuran M malah dapetnya ukuran L...di kejauhan aku melihat beberapa pasang orang lagi duduk-duduk ga jelas ngalangin jalan...ya sawah emang terkenal buat tempat mojok n malahan suka ada yang berbuat hal-hal yang diinginkan plus kadang teler bareng di sawah... Astagfirullah dah jelas-jelas disediakan tempat dugem yang rame n banyak orang yang pada teler bareng plus full musik eee ini malahan nyari tempat sepi, gelap n banyak nyamuknya dasar orang-orang yang aneh...tiba-tiba muncul ide jail di kepalaku yang emang lagi rada nge-hang n error ini gara-gara kerjaan di kampus...Aku pake kupluk or apalah itu namanya pokoknya topi yang ada di jaket trus jalan dengan sedikit menunduk...trus kurang lebih 5 meter deket mreka aku brenti tu orang-orang pada bete ngliatin aku...trus dengan semangat 45 aku nyalain ringtone Hi...Hi...Hi...sambil gerak-gerak ga jelas (ya kalo orang ketawa kaya apa...) wuahh tuh orang-orang lari-lari ga jelas malahan ada yang sampe lompat ke sawah di bawah...he...he..he...aku cuman bisa nahan ketawa sampe jongkok-jongkok ....tapi lama-lama kok jadi sepi ya...??? Ya udah dari pada disamperin tante titi benerang yang bete gara-gara aku pake ketawanya dia tanpa lisensi, aku balik lagi deh, ngambil jalan muter...n begonya lagi tuh jalan muter kan lewat kuburan...aarrggghh...sambil komat-kamit baca ayat kursi aku jalan dengan kecepatan penuh (or lebih mirip lari-lari kecil) kayaknya kalo balapan ma Valentino Rossi masih menangd dia hehehe...pas lewat perumahan aku ngeliat orang-orang perumahan pada ngeruminin beberapa orang yang aneh..kenapa aneh...??? coz beberapa cewek diantara mreka pada nangis trus ada yang bajunya kotor kena lumpur trus pada duduk lemes di pinggir jalan...beberapa ibu-ibu pada ngasih aer putih ma mreka sambil dengerin cerita mreka...ga jauh2 dari sekitar ketemu kuntilanak di sawah...Hi...Hi...Hi... Hp gua dengan bejatnya bunyi lagi...Arrrggghh...kepaksa ngumpet n nyari jalan laen...HP aku matiin n jaket aku masukin tas...trus aku lewat belakang masjid...sambil jalan dengan keringat dingin tau-tau ada baju putih di depan aku...sumpeh kuaget...ee untungnya orang yang mo ke masjid, n dengan muka kasian ngeliat aku...dia nanya "Ketemu setan juga ya di sawah...???" aku dengan begonya jawab "Haah setan...di sawah...???" Trus tuh bapak-bapak nepuk-nepuk pundaku n bilang "Ya udah cepetan pulang..di sini emang lagi rawan...ati-ati ya...", Aku cuman bisa manggut-manggut n gemeteran...Arrrghh coba kalo sampe ketahuan biang keladi selama ini adalah aku bisa-bisa dihajar orang sekampung...KAAPPPOOOOOKKKK...!!!

3. Efek Ketiga
Aku susah banget bangun pagi ternyata ringtone Hi...Hi...Hi...ga bikin aku bangun eee malah pingsan nerusin tidur...

NB : setelah aku cek ternyata aku ngeset alarm jam 7 malem padahal mah niatnya kan jam 7 pagi...astaga....!!!

No comments: