Thursday, January 12, 2006

Yang sudah tercapai

Gosh seminggu aku sakit di rumah ga ngampus kerjaan keteter bal...bla...bla...

Kena panas dingin pas kebeneran di Bandung itu lagi dingin so komplikasi jadinya sakit "Panas dingin dingin banget" hehehe masa dari hari rabu ampe senen ga sembuh-sembuh malah dicurigai ma my lovely mom demam berdarah abis panasnya ga turun-turun langsung suruh tes darah dan syukurlah cuman demam biasa...fyuh...gara-garanya sih kayanya hari rabu aku khujanan trus sebelumnya nego costing dikti yang memaksa aku buat ga tidur haaaaaaa...........

Selasa pas Idul Adha solatnya ga enak banget lemes serasa melayang-layang mana pusing pula bete...adek-adeku sibuk ngurusin hewan kurban aku malah asik tidur gaa.....banget.....Taaaaaapppppiiiiiiii

Akhirnya aku punya juga Credit Card n dah dipake buat bli HP baru keluaran lama yang dah lama banget aku pengen K700i hahahaha padahal mah blon lunas ...bete bukannya ngirit malah ngambur-ngambur duit disaat orang lain pada kekurangan ini malah foya-foya gosh......

Ya ga apa-apalah so sekarang serumah dah punya HP except my lovely mom yang ga pernah mau pake tenang aja bu ntar kalo aku bli lagi yang baru ibu pasti dapet jatah hehehe coz aku lagi ngicer W800 hehehe

Hari ini ya seperti biasa masuk kelas ngomong ngalor-ngidul ga jelas trus ga full 2 SKS balik ke ruangan beli nasi padang Subhanallah dah lama banget ga makan rendang uenaak tenan apa coz lagi lapar ya hehehe....

No comments: