Monday, January 16, 2006

Sepi

Sepi ga ada orang di kantor pada kabur smua si mita kakak iparnya dicaesar hari ini (gudlak teh sinta selamat berjuang n selamat buat anak pertamanya) yang laen dah pada pulang. Tadi di kelas gantiin bu hevi yang ga bisa masuk coz anak2nya pada sakit di kelas Bete anak2 pada ribut so langsung deh ngamuk2 n maki2 anak2 di kelas dipikir aku ga bisa marah apa...ya maklum orang cakep, emang ga bakalan ada yang percaya kalo aku bisa marah orang sekeren aku gitu lo hehehehe....Kelas yang riuh gemuruh langsung sunyi senyap seperti tidak ada penghuni hahahaha kayanya aku serem banget tadi mereka pada nunduk terdiam...wah jangan2 aku kalah keren dibanding meja coz mereka lebih seneng liatin meja dibanding aku WHAT awas lu meja tunggu pembalasanku hahahaha....
Hiburan hari ini cuman nasi soto yang tadinya 3500 sekarang jadi 4500 naek srebu bo bete...n bandrek panas uenak tenan....
Mataku trouble ne kayanya rasanya cape banget apa karena kelamaan ga pake kacamata wah jangan2 minus n sililndris nambah ne gawat....sepertinya aku harus segera ke kota kembang beli DVD anime untuk mengurangi rasa lelah mataku ya udah lets goooooooo

No comments: