Tuesday, January 03, 2006

Aku Hidup di Negara yang Aneh...!!!

Indonesia tanah air beta pusaka abadi nan jaya dst
Waaa lama2 aku mikir negeri ini emang negeri yang aneh tapi aku juga berbangga hati coz orang-orang indonesia rata-rata kreatif smua walaupun justru hal itulah yang menimbulkan masalah...kmaren-kmaren ada kasus borax (bener ga sih nulisnya???) baso dikasih borax biar awet padahal borax itu adalah zat berbahaya (ini terbukti sama aku pribadi coz aku suka makan baso yang mungkin ada boraxnya hal ini menyebabkan aku jadi salah satu mahluk berbahaya di kelas coz rajin memberi quiz dan tugas hehehe...) trus ada lagi tahu, tempe, ikan asin bahkan sampe beras yang dikasih formalin sama tujuannya adalah biar awet tapi hal ini tidak terbukti coz kalo aku makan kenyangnya ga awet beberapa jam kemudian aku langsung laper so kesimpulan formalin bukan bahan pengawet rasa kenyang...ada lagi saos dibuat dari cabe busuk n ada belatungnya pula yaiks...na kalo hal ini terbukti coz banyak pejabat yang suka makan saos sekarang jadi pejabat busuk tukang korupsi kawin lagi judi dst (kalo yang ini suangat berbahaya sekali) n yang terkahir aku liat di good morningnya trans tv ada baso yang dicampur daging tikus oh my god tapi hal ini membuktikan bahwa tikus pun bisa dijadikan baso....n mungkin enak dimakan...

Kalo dibilang berbahaya ga terbukti orang yang dah makan baso tikus ada yang masuk rumah sakit buktinya mereka asik-asik aja tuh makan baso. Na dari good morning tadi pagi juga ada resep buat bikin baso tikus yaitu :
10 ekor tikus sawah/got bunuh dengan sadisnya trus bersihin kulitnya ambil dagingnya cuci bersih trus simpan dalam kulkas
1 Kg daging sapi
Tepung tapioka, Lada, Garam dll secukupnya
Cara membuatnya :
Cincang daging tikus sampai lembut di rumah masing-masing
Giling daging sapi di pasar
Campurkan semua bahan-bahan diatas terus cetak menjadi bulatan-bulatan ya kaya baso lah
masak dalam air mendidih sampai kenyal
baso siap dihidangkan jangan lupa mie (ga apa-apa ada formalinnya), taouge, sayur dst makan saat masih panas lebih nikmat kalo pake sambel...
Tips : Lupakan saja kalo anda makan baso tikus karena hal ini mengurangi rasa nikmatnya...
Selamat mencoba
Note : Tolong dimakan sendiri aja jangan dibagikan kepada tetangga terutama sama saya apalagi di jual GAAA BOLEH

No comments: