Saturday, February 25, 2012

The Power Of Kentut

Kentut merupakan aktifitas yang uenak banget buat si pelaku tapi ga enak banget buat korban. Kalo urusan kentut usakahan jangan pernah jadi korban hehehe.Belakangan ini ga tau napa jadi hobi banget kentut mulai yang suaranya stereo sampe yang di-silent, dari yang ga berbau sampe yang baunya busuk pisan xixixixi...

Suatu hari pas pulang mendadak males lewat tangga so dengan sabar nunggu lift turun. Begitu lift kebuka ada dua orang yang lagi jauh-jauhan (ga tau lagi marahan or emang ga kenal). Aku dengan gantengnya masuk n berdiri di depan tuh orang. Begitu pintu lift nutup dengan santainya aku kentut, cuman kaget coz suaranya keras (tapi ga sampe bikin kaca di lift pecah). Damn, dengan tampang pura2 kaget aku ngeliat ke sebalah kiri, eh tuh orang dengan polosnya bilang "Bukan saya...". Ya udah aku reflek liat yang di sebelah kanan, tuh orang malah nyolot "Apalagi saya". Ya udah aku geleng2 aja, tapi dalam hati ketawa coz aku kan liat ke mreka bukan mo nuduh tapi mreka malah merasa sebagai tertuduh xixixixi. Kalo ampe mreka nuduh aku pasti langsung aku jawab "Maaf saya lupa, saya ga punya BeBe, maaf saya tidak tahu"[Inspired by tersangka koruptor]. Trus kalo mreka ngotot ampe lapor ke Satpam ntar aku jawab "Emang itu masalah buat gue...!!!" xixixi *Ntar siap2 kena karma ne hehehe*

Pernah juga pas di rumah mo tidur eh si nyamuk2 kecil ribut banget ngang-nging-ngung-ngeng-ngong bikin ga khusyu tidur. Dah dimarahin eh bukannya pergi malah ngajakin temennya jadi tambah rame n tambah ga bisa tidur. Mo turun ngambil obat nyamuk males cos dah gelap n kalo gelap2 turun bawaannya malah ngambil indomie trus makan deh...Kebetulan lagi rada mules n pengen kentut, ya udah dengan semangatnya aku buka selimut trus kentut beberapa kali secara sequence tapi ga pake separator hehehe. Ga beberapa lama suasana langsung sepi, akhirnya bisa tidur juga...Pas pagi2 di lantai kamar terdapat 3 onggok jenazah nyamuk, langsung merasa kagum ternyata kentutku lebih hebat dibanding obat nyamuk. Kalo aku punya jiwa wirausaha pasti kentutku aku botolin n aku pasarin dengan tagline "Ampuh membunuh nyamuk yang mengganggu tidur anda. Efek samping: kemungkinan anda akan terbunuh juga..."

Gila ya ternyata kentut bisa bikin orang marah, bisa ngebunuh nyamuk, bisa bikin orang musuhan, bisa jadi bahan fitnah, malah bisa bikin orang gagal jadi presiden. Kentut emang luar biasa...!!!

1 comment:

Tina Agustin said...

Aduh pa, klo itu sy yg ada dlm lift ngamuk da.. Haha