Thursday, April 29, 2010

Bencana di Kamis Pagi

Hari Kamis = terpaksa bangun pagi, coz ada kelas jam 7 (biarpun selalu telat n baru masuk jam 7.15 malah pernah jam 7.30, ga dosen ga mahasiswa pasti telat smua hehehe). Nah ne hari aku baru cabut dari rumah jam 6.50 n butuh 20 menit buat sampe kampus dengan menerapkan ilmu meringankan tubuh alias jalan nyaris berlari, mana belon nyiapin bahan pula so otomatis jalan berasa dikejar bencong...

Pas sampe di salah satu gang yang langganan setiap hari aku lewatin (pasti banyak ibu-ibu yang nangkring di depan rumah mereka masing-masing, dah pada tau kalo si ganteng mo lewat, begitu aku lewat mereka histeris trus langsung pada masuk rumah masing-masing...--Gubrak--). Eh tanpa ada surat pemberitahuan or pengumuman di Masjid, tiba-tiba ne hari gangnya ditutup gara-gara ada yang kawinan n aku ga bisa lewat...--panik mode is activate--

Aku mo balik lagi ntar bakalan tambah telat so dengan pedenya belok disalah satu gang, tapi anehnya orang-orang ditempat hajatan pada ngeliatin dengan tampang mencurigakan -- o'o' perasaaan jadi ga enak -- dengan pedenya aku jalan aja lewat tuh gang, belok kiri, belok kanan, lurus...trus mentok...DAMN JALAN BUNTU --lebih panik mode is activate -- Gara-gara ego ketinggian aku tengsin kalo balik lagi lewat tempat yang hajatan so kepaksa backtracking mencoba beberapa belokan yang belon aku lewatin...tapi ternyata mentok smua malah ada yang lebih parah masuk kamar mandi orang laen, untuk yang punya ga tau coba kalo tau bisa dianggap penjahat kelamin ekeu...

Ga dapet solusi optimum ya kepaksa dengan menahan malu aku balik lagi lewat tempat yang hajatan tadi. Trus pas aku lewat orang-orang yang tadi ngeliatin aku dengan anehnya pada bilang "Buntu nyak A' hehehe (buntu ya mas)....". ANJRIT, KURANG AJAR ga ngasih tau dari tadi...

No comments: