Friday, June 05, 2009

My Stupidity

Rekapitulasi kebodohan yang dah aku lakuin dari bulan Mei ampe awal juni ini :

Satu
Kebiasaan kentut ninja alias kentut tapi ga bunyi (ngikutin istilah dari pemenang fruit tea hehehe) alias kentut silent mode or vibrate mode ya? tiba-tiba bisa sembuh, tapi masalahnya sekarang ganti jadi kentut Rocker alias kentut yang nyaring bunyinya hehehe. Nah dah tau kalo kena penyakit kentut rocker, pas naek angkot otw ke ITB, mendadak pengen kentut ya reflek aja aku keluarin dan ternyata bunyinya nyuaring sodara-sodara malah ngalahin bunyi klakson ne angkot. Kontan yang ada di angkot ntu pada ngeliat ke arah aku, n berlagak pengen cari kambing hitam aku juga ngeliat ke arah yang sama dengan penumpang laen alias ke arah belakang, Masalahnya aku cuman satu-satunya orang yang duduk di belakang...Crap bukannya minta maaf aku malah berlagak bingung dan parahnya lagi tuh orang-orang pada jijik ngeliat aku...booooddddoooooooohhhhh...!!!

Dua
Pas di rumah lagi asik nonton MotoGP mendadak berasa lapar (bukan kentut ya sodara-sodara, kalo masalah kentut rocker ku, orang rumah mah dah biasa hehehe) trus ngambil piring n nasi, n ke dapur buat ngambil sayur tapi sambil mata tetep ngeliat ke TV coz lagi seru-serunya. Salah satu kebiasaan buruk yaitu makan sambil jalan, so dalam rangka melestarikan tuh kebiasaan buruk aku makan sambil jalan balik ke ruang tengah. Tapi baru satu suap kok rasanya aneh, ne sayur sop kok rasanya manis ya??? Begitu aku liat ke piring, bodooooooooh ternyata bukan sayur sop yang aku ambil tapi malah es bul-bul (itu lho es yang isinya ada nanas, pepaya, bengkoang). Trus dengan sedikit mersa bersalah aku request ke ibu "bu, nasinya buat si mbul aja ya". Ibuku langsung dengan rada betenya nanya "kenapa?" (pasti si ibu ngira kalo aku mo rewel coz ga suka ma sayur sop buatan beliau). Sambil cengar-cengir aku bilang "salah ngambil sayur, malah ngambil es bul-bul"....Gubrak...!!!

Tiga
Kebiasaan aku kalo lagi makan pasti di depan aku ada gelas buat aku minum n so pasti ada aernya. N salah satu ketidaknormalan adekku yang paling bontot alias bungsu adalah dia hobi banget nendang gelas yang ada aernya, makanya begitu dia lewat aku langsung treak "awas gelas". Dia sambil senyum-senyum ga jelas bilang "tenang A' dah terlatih dijamin ga akan nendang". Eh ga lama kemudian tuh gelas ketendang juga n aernya tumpah kena karpet, cuman masalahnya yang nendang itu aku sendiri. Tanpa ada komando, 3 adekku langsung dengan kompaknya treak "Booodooooo"

Empat
....lupakan saja...!!!

1 comment:

Anonymous said...

The writer of danangjunaedi.blogspot.com has written a superior article. I got your point and there is nothing to argue about. It is like the following universal truth that you can not disagree with: Its impossible to look cool whilst picking up a Frisbee. I will be back.