Thursday, September 25, 2008

Perubahan sebelum lebaran

Hasil rekap perubahan yang terjadi sebelum lebaran, diantaranya :

1. Menikmati serunya kuliah di ITB
Gosh, asik banget dihujani dengan tugas-tugas hampir disetiap pertemuan. Lumayan ribet n nguras kegilaanku, so sekarang hampir ga nyempet buat browsing nyari komik or cuman ngisi blog hehehe. Sepertinya tahun depan seleksi penerimaan mahasiswa di ITB bakalan diperketat coz ada satu makhluk ganteng yang sering bikin ribut di kelas n memperngaruhi beberapa teman-temannya buat kabur kuliah coz blon bikin tugas hehehe...
Sedikit trik, aku kalo dapet tugas (kecuali Interpretasi & Pengolahan Citra) nyaris semua tugas (kalo aku ngarti n blon deadline) aku pasti langsung browsing di kampus buat cari2 ide n trus kalo dah dapet ide langsung di kerjain, trus kalo harus presentasi langsung ngincer giliran ke-2 or ke-3 sekalipun ga optimal n kadang sering membuat kekacauan di sana-sini hehehe...setidaknya bisa ngurangin stress coz harus mempresentasikan materi yang kita ga terlalu ngerti hehehe
Kesimpulan akhir setiap akhir perkuliahan yang aku pikirin adalah
"kenapa anak2 lain pada ngerti apa yang dosen omongin tapi kalo aku malah sering ngeblank tapi masih bisa cengar-cengir ga jelas",
"kenapa kalo kuliah anak2 yang lain pada tenang memperhatikan or malah tidur dengan nyenyak tapi kok aku malah ngajak anak2 yang deket ma aku buat ngobrol n ribut ga jelas",
Khusus mata kuliah Interpretasi & Pengolahan Citra "Anjrit tugas apa lagi ne sekarang...!!!"

2. Ga gampang marah
Dulu pas lagi jalan2 di BIP n nabrak orang kalo tuh orang marah2 trus ngomong "KALO JALAN PAKE MATA", aku bakalan ga kalah marahnya n bilang "HOI BEGO LO, KALO JALAN TUH PAKE KAKI BUKAN PAKE MATA" ya berkat shaum di bulan ramadhan aku bakalan berubah, ga akan marah n nyolot lagi, so sekarang yang aku bakalan bilang dengan lemah lembut dan penuh kesopanan adalah "Maaf risletingnya kebuka...!!!"(Gubrak...!!!)

Waduh apa lagi ya...??? kebanyakan utang kerjaan n tugas sih so habis sudah ide mo nulis apa hehehe...

Pokoknya alhamdulillah banget punya tabungan so bisa kuliah lagi n bayarin adekku kulian n sekolah, semoga dapet tambahan rejeki biar ga puyeng dengan pencarian dana2 buat bayar kuliah aku n adek2ku, n semoga semua tugas n beban kerjaan bisa aku beresin sebaik mungkin n dapet hasil yang terbaik, n semoga aku bisa jadi yang terbaik buat smua...amiiiin....

Met Lebaran Maaf Lahir Batin

No comments: