Monday, August 11, 2008

ITB Here I Come

Gileee...ga nyangka kalo aku bisa lulus ujian masuk ITB padahal dah ditolak pas gelombang satu, n biar ga penasaran aku coba lagi tes gelombang 2. Dengan sok yakin thea aku masuk ke ruang test, dapet soal pertama Matematika diskrit yaa lumayan lah ga terlalu masalah beres sesuai waktu yang telah ditentukan 15 menit. Dapet test ke dua Organisasi komputer anjrit essay euy, tenang2 pasti bisa...baca soal pertama no problemo, trus baca soal ke dua apaan neh trus, soal ke tiga ini apa, soal keempat anjrit gak tau ne, soal kelima mampus gue, ya sudah lah aku pasrah mencoba menjawab seadanya, so waktu 10menit cuman bisa aku pake buat mangap2 ga jelas. Giliran TBO n Strategi Algoritma ternyata essay lagi teman, sebelumnya aku ngarep banget dapet DFA dan ternyata yang keluar adalah DFA tapi gara2 ORKOM dah keburu ngeblank, jadinya ngeblank juga, 5 menit aku pake buat loading n 15 menit sisanya buat mencoba menjawab n apesnya pas strategi algoritma baru sempet nulis root tree nya doang eh waktunya dah abis, pasrah...Test beriktunya pemrograman dasar, no problemo, cuman sempet lupa sintak bahasa programnya hehehe. Test terakhir pemrograman berorientasi Obyek hehehe sedikit problem coz seperti tadi lupa sintaks...mampus...Keluar dari ruang test aku cuman bisa pasrah dah suangat optimis bakalan gagal lagi...hiks... taaaapi pas dapet surat panggilan keterima coy hehehe...akhirnya jadi mahasiswa ITB juga...
Tanggal 4 Agustus 2008 aku n k'Ovy ke ITB ditemenin ma mba Ina yang ga brenti2nya memamahbiak snack yang dia dapet dr ITTelkom padahal aku blon makan dari pagi tega...Ternyata ada perbedaan info antara sekre Jurusan ma PPS kena dah kita dikerjain...
Tanggal 7 Agustus 2008 kita perwalian, ga terlalu bermasalah, sempet kenalan ma yang laen n salah satunya sempet bilang ma aku kalo dia duduk disebelah aku pas ujian gelombang 1, trus aku dengan kerennya bilang "Hah gelombang satu, sori yah aku kan ga keterima...!!!" tuh orang langsung pucat ketakutan ngeliat ada mahluk aneh kayak aku hehehe. Tapi ga tau napa kita berlima jadi langsung akrab ya moga2 bisa jadi teamwork yang bagus. Pas kita mo nanya jadwal eh taunya dipanggil lagi ma pak Oerip buat balik lagi ke pak Rila coz ada kesalahan mata kuliah...baghuss....so akhirnya harus ngubah lagi FRS dasar nasib...
Tanggal 8 Agustus 2008 kita registrasi, gileee nguantri buanget...sempet bete tapi ya mo gimana lagi, mana sempet ada kesalahan data pula (yang salah sih aku, salah ngitemin kode jadi aja salah, untung aku guanteng jadinya petugasnya ga marah2 cuman senyum2 aja hehehe i love u mbak hehehe), tanggal 12 ntar ada gladi bersih, gila ya gara2 aku masuk ampe ada upacara penyambutan or curiga bukan acara penyambutan tapinya ruqiyah buat ngusir setan?Coz liat ada mahluk aneh tapi ganteng jadi mahasiswa ITB hehehe....
Apapun itu, berjuaaaaang biar bisa lulus as soon as posible, coz kalo kelamaan duitnya ga cukup buat bayar kuliah hehehe...sekalian nyoba daftar ADS tahun ini. smoga aku dapet tempat yang terbaik buat aku...amin....

2 comments:

Anonymous said...

Selamat n sukses selalu, eh ngomong-ngomong gimana ngajar buat semester depan udah mulai plotting belum?, kabarin ya ntar?

Anonymous said...

wah asyik banget nich punya bapa yach....

ngeblog terus yach bapa^^


oh yach pa.
saya salah satu mahasiswa bapa...
jurusan Teknik Informatika kelas A pak..


untuk bapa sukses selalu yach^^