Monday, September 10, 2007

Hari pertama Ngajar di POLTEK Pos

Hari ini 10 September adalah hari pertama aku ngajar di Poltek Pos, ya pengen cari suasana baru aja...pergi dari rumah jam 5.30, naek caheum ledeng ampe gerlong trus naek angkot warna kuning yang ga jelas rutenya pokoknya pas aku tanya Poltek Pos tuh sopir bilang iya (awas aja kalo ga...!!!) di angkot kuning ganti pake sepatu n diliatin anak-anak SMU, mungkin mereka mikir aku kebanjiran so baru pake sepatu pas naek angkot...ksian ya gue...maksudnya aku (diprotes mulu ma mba ina ne). Ampe sana blon ada dosen, yang ada cuman mahasiswa yang ngumpul-ngumpul ga jelas, nyari si Woro kagak ketemu astaga dimana ne orang-orang (trus mahasiswa ga dianggap orang donk?!?). Ampe naek turun ke lantai 3 lebih dari 2 kali.

Pas mo ngajar, aku nanya ke bapak-bapak yang ampe sekarang blon tau sapa namanya, "Pak kalo minta spidol dimana?"tanyaku dengan gantengnya. Eh tuh bapak-bapak dengan muka ga yakin malah nanya "buat apa ?!?", please deh pak ya buat nulis di papan tulis lah, emang tampangku kliatan ya kalo aku ini suka makan spidol aarrgghhh...!!! sambil senyum-senyum ga jelas aku jawa "buat ngajar pak", sebelum tu bapak-bapak nanya lebih jauh, masing dengan senyuman n muka gantengku aku nunjukin daftar hadir mahasiswa n bilang "ini absennya pak", sambil sedikit ga redo dia ngasih satu spidol warna biru, padahal aku kan pengen yang warna ijo, gmana sih ?!? halah ga penting banget...(pantes kok dari tadi, anak2 Poltek Pos yang dah pake seragam Ijo-ijo pada ngeliatin aku, mungkin mereka pikir aku mahasiswa baru yang melanggar aturan ga mau pake seragam...yah maklum punya wajah anak-anak dengan kelakukan bejat dikutuk jadi ganteng tiada tanding...apaan sih...?!?)

Masuk kelas, ngomongin yang ga ada hubungannya ma materi, ya just kill the time alias ngisi waktu aja coz ngajar disini kan 6 jam (AMPUN DJ...), bgitu mo masuk jam ketiga ternyata lab-nya dikunci trus aku dateng ke BAAK, ternyata saudara-saudara praktikum minggu ini ditiadakan, trus sempet ampir bete coz harus nuggu dari jam 9.10 ampe jam 13.20, ee pas liat jadwal ternyata blon diubah, so dengan bantuan woro aku nyamperin bagian jadwal (yang ternyata si bapak-bapak spidol tadi) buat ngubah jadwal n sangat terpaksa aku pindahin ke hari sabtu, soooo tadinya pengen bikin satu hari kepaksa jadinya ngajar hari senin n sabtu membuka n menutup minggu di Poltek Pos...yiuck

2 comments:

Anonymous said...

World Of Warcraft gold for cheap
wow power leveling,
wow gold,
wow gold,
wow power leveling,
wow power leveling,
world of warcraft power leveling,
world of warcraft power leveling
wow power leveling,
cheap wow gold,
cheap wow gold,
buy wow gold,
wow gold,
Cheap WoW Gold,
wow gold,
Cheap WoW Gold,
world of warcraft gold,
wow gold,
world of warcraft gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold
buy cheap World Of Warcraft gold j3g6m7qm

Anonymous said...

currier ives dating prints http://loveepicentre.com/articles/ amateur dating chat room
secular humanist dating [url=http://loveepicentre.com/advice/]abuse in dating relationship[/url] val kilmer dating bio
on line free dating [url=http://loveepicentre.com/testimonials/]free sex dating uk[/url] young gay dating websites [url=http://loveepicentre.com/user/GEMINI200/]GEMINI200[/url] purpose of dating sites