Saturday, July 28, 2012

Pantai Galagah, Surprise…!!!

Pulang dari UMY mampir ke Pantai Glagah di Kulon Progo, coz temen2 mahasiswa ngidam pengen ke pantai *damn napa harus ke tempat yang banyak airnya, blon lagi ada ombak aaarrrgghhhh….* So akhirnya dengan sedikit terpaksa akhirnya mampir juga kesana. Pas ampe sana tampaknya mreka rada kecewa coz sepertinya pantai yang mreka bayangin ga seperti ini. Di Pantai Glagah, lebih cenderung mirip pelabuhan cuman nyaris ga ada perahu yang ngelaut coz ombaknya lumayan gede, so akhirnya kita cuman bisa jalan di beton yang disekitarnya dikasih pemecah ombak *sukur deh jadi ga harus kena air langsung xixixi* Tapi tempatnya keren bwt foto2 so stidaknya anak2 bisa narsis foto2, termasuk aku hehehe…
Pas lagi asik ngeliatin mreka 2 timku ngedeketin trus ngasih satu bungkusan (yg sbelumnya mreka sempet kasih di parkiran Malioboro, cuman aku minta mreka bw dulu ntar aku ambil pas ampe Bandung hehehe).
Ya coz ga terlalu rame tempatnya aku buka deh. Aku buka bungkusnya hati2 banget biar ga robek. Bungkus luar dah kebuka ada bungkus dalemnya *damn, pasti lapisannya ratusaan…* biar bikin mreka bete aku pelan2 buka bungkusnya satu2, ampe ada yg bilang sobek aja napa pak…*nah loh ada yg mulai ga sabar* tapi aku cuek aja, mreka ngeliatin dengan bete *suruh sapa, jangan coba2 bikin aku bete* sampe akhirnya dapet lapisan lakban *mulai deh aku bete, gimana bukanya * mreka pada ketawa seneng n ga bete lagi. Untung mba ina bilang pake gunting aja n kebeneran k’ovy bw gunting yo wes aku gunting aja sampe akhirnya dapet lapisan bungkusan paling dalem * OK deh kalian menang…aku bete buka bungkus kadonya*
Pas dah kebuka smua…subhanallah dapet barang yang dulu sempet pengen aku beli tapi sayang duitnya, alhamdulillah dikasih


Dengan tulisan pesan dari mreka *maaf kalo tulisannya ga enak diliat xixixi….*

Hey guyz, ini usaha kalian, peran saya cuman sedikit disini lagian yang sabar ngadepin saya kan kalian, harusnya saya yg bilang gitu hehehe…. Tapi tulisan kalian bikin saya tambah semangat n bersyukur banget bisa ketemu n punya mahasiswa sperti kalian… Jazakumullah khairan katsiran bwt smuanya ya…(Untungnya aku terima n buka kadonya pas di Glagah coba pas di parkiran bus di Malioboro ga banget n bakalan ngerusak momennya deh *drama n lebay mode on*)
Trus belajar jangan banyak ngeluh coz kalian punya kemampuan yang harus dipaksa bwt ditunjukin, dah pada gede kan so ga harus dipaksa ya…pede aja lagi bwt nunjukin kemampuan kalian…CAYOOOOOOO…!!!
Kalo dah kaya gini jadi berat kalo harus ninggalin mreka smua... bukan gara2 hadiahnya mreka tapi coz seneng ngeliat semangat, kebersamaan, kebetean, omelan n keluhan dari mreka…

No comments: