Sunday, March 30, 2008

Teledor

Ga tau napa belakangan ini serasa jadi tambah idiot...mungkin gara-gara setelah setahun lebih ga sakit ee tiba-tiba mendadak sakit n kena batuk pula n dah seminggu ini blon sembuh n blon ke dokter pula (hehehe aku paling ga suka minum obat so jadi ga suka pergi ke dokter coz pastinya dikasih obat n lebih takut lagi kalo ke dokter tapi ga dikasih obat cuman dikasih tau "saya sudah berusaha semaksimal mungkin cuman sudah tidak memungkinkan untuk meyakinkan masyarakat bahwa anda ganteng.." lho?!? biarpun pengen punya pacar dokter coz seksi aja kaya nya hehehe...)

Sempet geleng-geleng kepala kalo ngeliatin ulah si boerz yang super teledor (tambahan gelar setelah gelar sebelumnya biang mengundurkan diri blon bisa dihilangkan sekarang tambah satu lagi super teledor, padahal dah bikin banyak masalah buat dia eee masih aja...), mungkin kualat suka marahin tuh anak or mungkin juga penyakit teledor ini menular....Tapi kalo aku sih lebih yakin kalo otaku konslet gara-gara batuk ga terus-terusan hehehe...makanya Jum'at kemaren, biasanya kalo aku mandi handuknya pasti aku jemur sebelum cabut dari rumah eee ini kagak malahan tetep dengan gagahnya aku bawa untung pas ampe jembatan bi Titin ngasih tau "lho a' kok ngampus bawa-bawa anduk...?" Arrgghhh...!!! dari pada malu aku bilang aja "lho lagi trend sekarang bi, nidji aja suka pake...." trus aku balik lagi ke rumah, n bi Titin nanya lagi "lho kok pulang lagi, ada yang ketinggalan...?" sambil cengar-cengir aku jawab "ngga bi saya mo nyimpen lagi ne anduk, saya lupa kalo saya ga suka nidji saya sukanya Uut Permatasari hehehe...". Bi Titin cuman senyum memaklumi ketololan aku...kurang ajar...!!! Blon lagi ketinggalan HP & berkas UTS yang mo aku koreksi di kampus ketinggalan di rumah, trus besoknya dompet dengan suksenya ketinggalan di atas meja di kampus n berkas UTS yang aku bawa ke kampus n mo dikoreksi di rumah ikutan juga ketinggalan di atas meja di kampus (tapi ada untungnya juga so hari minggu bisa maen ke kampus n ngisi blog, biarpun internetnya mendadak bloon banget alias luambat bete deh...). Ga tau apa lagi yang aku lupa...kita liat ntar aja kan lumayan bisa jadi bahan tulisan hehehe....

1 comment:

Anonymous said...

ciyehhh yg pengen naekin berat badan tapi susah muLu..
kLo mW gntian ja m Yha,yha cpt bgT LowZ naekin berat badan yha..HeeUu,,
duWh Aaa,,
Yha mah gtW ah mU nUlIs paan Lg cZ LieUr ah daritadi Komputernya Le2t MuLU..HHeeU,,
Aaa Yha mu ngasih CommRnt pa Yawz??cz tD T g sempet dibaca semua unX..gara2 aa ngeburu2 C Yg dLuan Dpt Ka Lender,kan Lumayan..Ydah Yha asAl nuLis Za..mUph yawZ AaaAA
tapi Te2 Cayo dEh nGurUsin jerawatnya,,,hEeUu,,,