Sunday, June 24, 2007

Terjebak dalam lift

Rabu, 19 Juni 2007 buru-buru ngampus coz dah janji ma anak-anak buat perwalian...rencana awal sih mo berangkat jam 9 taaapii seperti biasa bangun kesiangan, cucian numpuk ditambah sepupuku dateng n minta jatah digendong...aaaarrggghhh...!!!

Akhirnya baru brangkat ngampus hampir jam 10 n nyampe dikampus kurang lebih jam 10.15an kurang dikitlah...sempet ketemu ma angkatan 200 n hahahihi bentar trus masuk lift yang kebeneran kosong n ga biasanya sepi banget tuh lift...rada ga enak hati juga sih...

Lantai satu...lantai dua...jleg...tiba-tiba lift brenti...nyantai aja lah paling bentar lagi juga jalan...satu menit...lima menit...sepuluh menit...lima belas menit...lho kok masih diem aja...tidaaakkkk ternyata liftnya ngehang kaget dia si ganteng datengnya pagi banget arrrgghhh....!!!Nyoba mencet tombol emergency tapi bingung ngomong apa trsu gengsi juga hehehe...eh inget sebelum naek lift lagi ngetik sms balesan buat mba ina, langsung ganti isi sms dengan permohonan untuk segera dikeluarkan dari lift kurang ajar yang masih pagi tiba-tiba ngehang...

Ya Allah begitu dapet balesan isinya malah nanyain aku salah kirim apa kagak coz mba ina bingung pagi-pagi dah ngomongin lift, masa aku mo sms lift...yang bener aja mba...!!! pagi-pagi kok IQ turun seh hehehe...tapi dasar mba ina tidak mau dibilang IQnya turun (apalagi setelah punya bisul di jidatnya, so mirip kayak orang India hehehe...!!!) segera memanggil Gegana eh satpam buat nolongin aku...ya sambil nunggu pertolongan iseng buka pintu lift (coz dulu juga pernah, bareng ma beberapa cewek yang histeris satu lift ma aku [yee plis deh yang ada histeris ketakutan satu lift ma aku...!!!] n beberapa cowok yang kebingungan coz cewek-cewek pada histeris n aku malah senyum-senyum ke-geer-an hehehe...ya udah aku minta mreka buat bantuin buka pintu lift n pas kebuka lumayan lah usaha naek dikit n alhasil baju sedikit kotor kena lantai hehehe) taapi pas dibuka eee ketemunya tembok tidaaakkkk...!!!

Ya udah pasrah nunggu pertolongan, sempet denger mba ina manggil juga n aku jawab "masih idup mba disini..."akhirnya setelah 25menitan didalam lift kurang ajar itu datang pertolongan coz kedengeran pintu lift atas ada yang buka taapii yang lebih kurang ajarnya lagi tuh petugas malah nanya "ada ceweknya ga...?!?" yee plis dong pak kalo bedua ma cewek disini aku mah malah seneng masalahnya kagak ada sapa-sapa nee...help me get out from here please...!!! Ya setelah sedikit diturunkan n d bukain pintu lantai satu aku akhirnya bisa loncat keluar, trus lewat tangga ke lantai dua...disana banyak cewek-cewek cantik yang histeris dan berurai air mata kagak rela aku dilepaskan dari dalam lift aaarrgghhh...!!! setelah bilang tengkyu ma mba ina n meiske yang telah berjuang memanggila bala teknisi...halaah...aku naek ke lantai 4 untuk menunaikan tugas dan kewajibanku...taaapiiii yang lebih kurang ajar lagi (or aku yang kurang ajar) anak-anaknya dah pada cabut coz kelamaan nunggu, beteee deh...!!! dasar sudah takdir buruk kali nasibku ne hari hiks...hiks...hiks...

PS : ga tau napa tuh lift kurang ajar serasa ngeledek aku trus coz seharian itu aku dapetnya tuh lift kurang ajar tapi untunglah prosesornya dah diperbaiki so ga ngehang lagi hehehe...

No comments: