Thursday, December 28, 2006

Masker Alpukat

Senin kemaren, pas lagi break helping my lovely parents nyante dulu di ruang tengah sambil maen smack down ma adek2ku, pas dah cape ga tau ketimpa apa kepala mreka ngadak2 mo pada maskeran padahal ga biasanya...aneh...???

Dengan semangat juang 45 mreka ngeblender alpukat sampe lembut kagak kasar juga kagak...yaiks...pokoe kaya e'e' ayam+ e'e angel...

Ya udah aku jadi "kabita" kalo mreka buat masker tapi kalo aku buat diminum, naa sekalian bagi2 resep juice alpukat eneg...
1. 4 buah alpukat yang matang, jangan yang mentah apalagi busuk , ambil dagingnya aja kulit ma bijinya mah buang aja...!!! Awas kalo dicampurin juga ga nanggung akibatnya
2. 5 Sendok makan susu bubuk
3. 1/2 kaleng susu kental manis
4. 1.2 gelas aer putih
5. Blender selama 15 menit sampe lembut (pokoknya warna setelah diblender ga ijo alpukat tapi malah jadi ijo muda ya mirip e'e' bayi kali...)
6. Tuangkan dalam gelas, siap diminum, cuman sedikit saran aja mending pake sendok coz bentuknya jadi kaya bubur sumsum yang rasanya ga mirip alpukat tapi mirip juice susu....

Ya setelah ampir muntah (padahal setengah gelas aja blon...) aku liatin adek2 yang lagi pada maskeran...wah muka mreka dah pada penuh ma alpukat yaa mirip-mirip kaya abis kena tai kotok alias e'e' ayam yang ijo n bau itu lho...naa setelah mrata aku punya ide masker yang baru, yaa kita tau kalo alpukat enak dimakan kalo ditambah susu kental manis, ya udah dengan wajah yang ganteng dan tanpa dosa aku tuangin deh tuh susu kental manis ke muka mreka trus biasanya kalo maskeran kan matanya ditutupin tomat atau ketimun tapi karena keterbatasan bahan ya udah aku taro biji alpukat ke mata mreka...tiba-tiba...

"Aaaaarrrrrggghhhh...ibu a'danang jail masa muka...bla..bla...bla...(ya gitu deh...!!!)"adek2ku apda treak2 dengan bahagianya sambil nendang2 ga jelas gitu coz aku dah keburu kabur sambil ngakak puas he...he...he...

Alhasil mreka cemberut ma aku ampe besok paginya, itu juga setelah mreka ga tahan ngambek ma orang seganteng aku ini...ya iya lah sapa yang tahan...!!!

No comments: