Friday, November 10, 2006

Administrasi Memang Menyebalkan

Dulu sempet seneng dapet kerjaan jadi dosen coz kalo kerja di proyek itu banyak administrasi2 yang menyebalkan mulai dari proposal sampai pembayaran, eee ternyata...jadi dosen pun ada juga kerjaan yang seperti itu. Waktu pertama Jurusan Teknik Informatika dapet Program hibah Semi-Que V kena juga ma pekerjaan administratif (sampe sekarang masih ada yang blon beres n aku dah uenek ngerjainnya gara2 ada beberapa anggota tim yang baru ngeberesin dokumen2 revisi n coz kelamaan jadinya aku juga ikutan males ngerjainnya). Tambah lagi sekaran gara2 Jurusan Sistem Informasi kurang orang aku jadi diperbantukan (bahasa kerennya mah) buat ikutan Program Hibah PHK-A1 pertama-tama sih enjoy pas masuk tahun ke dua ngikutin cara kerja bos kita semua "yang baik hati dan tidak sombong namun senang menyalahkan orang lain untuk kesalahan yang seringnya sih gara2 dia juga jadilah bete ampe ubun2 pokoe menyebalkan...." blon lagi setelah mba ina n mita pelatihan (naa ini salah satu keuntungan program hibah kita bisa ikut pelatihan yang harganya mahal buanget secara gratis alhamdulillah) aku mau ga mau harus ngebek-up mreka buat ngurusin (padahal aku dah kurus lho) dokumen pengadaan yang mendadak mengalami perubahan (naa ini salah satu hobi DIKTI senang membuat kejutan di akhir kegiatan) jadi deh kaya dulu lagi ngurusin surat sampe laporannya n gara2 itu kok ya jadi kaya orang goblok ya... sampe2 nomor surat aja jadi masalah trus berapa kali ngeprint dokumen yang bejibun secara sia2 coz ada aja yang ketinggalan (na ini salah satu ciri2 IQ mulai turun gara2 administrasi hehehehe) trus ntar pasti ada aja ulah si Bos yang pasti membuat kita semua beramai2 bad mood yah itulah bos kita...pokoe kerjaan administratif itu menyebalkan...salut buat yang buetah banget ngerjain kerjaan itu kalo aku mah mending maen di dufan aja seminggu penuh gratis pasti ga bakalan bosen...YIUK...!!!

No comments: