Saturday, June 24, 2006

Jum'at ERROR

Anjrit..geblek...belegug gue hehehe waduh ni hari jum'at (23 Juni 2006) Error abis

Test TOEFL (ngadak2 dalam rangka pengen nyoba daftar buat APS ya kalo score-nya ga nyampe ntar test lagi siap2 buat ADS wish me luck...) 10 soal pertama listening lancar ee setelah itu ngadak2 nge-blank ga tau knapa banyak soal yang keteter (padahal biasanya juga gitu hehehe) n sok PDnya aku ngerjain sambil nutupin berkas jawabanku takut dicontek coz aku ada di posisi paling depan ntar yang dibelakang liat gmana ???? padahal mah aku juga error yakin abis hasilnya juga error (kalo scorenya kecil tapi kalo scorenya memenuhi target berarti ga jadi error hehehe....)

Trus pas jum'atan ketemu sodaranya Janita (ni dosen ekonomi yang dulu ngajakin ke BEC eh BEJ di jakarta sono hehehe trus ke Dufan n aku jarin naek Kora2 ma pak Robert...astaga naga aku baru tau kalo mereka tuh ga berani naek ne wahana tapi pas giliran dah naek langsung ketagihan iya lah kan dah dikasih tau tekniknya hehehe) ketemu ma sodaranya janita juga ga sengaja pas di lift mo jum'atan n Janita minta tolong aku buat nunjukin posisi masjidnya naaaa yang error aku nanya pertanyaan yang rasis banget ga tau napa ngadak2 juga ne apa gara2 test TOEFL ya ah ga ngaruh juga tau donk mukanya tu orang kayaknya dia mikir ne orang sodara bukan temen bukan baru kenal dah nanya2 yang kaya gini...mampus gue pas ceramaha bukannya dengerin malah mikir napa ya aku nanya kaya gitu gosh....

Atu lagi pas ngobor ma mba ina n kak ovy nyablak lagi n aku nyadar kalo aku salah ngomong aduuuh error gila untungnya mba ina n mungkin kak ovy dah ngerti aku kalo gaaaa bisa dimusihin ma orang sekampus amit2....?!? Blon lagi mita n dav pas balik akunya malah don't waro abis aaaaaaaaaaaaaa.....sejalan2 mikirin kenapa ya aku hari ini kok ancur gini yaa biarpun sehari2nya juga ancur tapi ga seharian penuh na ini malah seharian penuh kayaknya harus ke dufan ne hehehe

No comments: